Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan – Jakarta Selatan merupakan pusat perkantoran yang sangat sibuk. Mengingat seringnya para pekerja pulang malam, tidak heran kalau kemudian ada banyak sekali tempat nongkrong 24 jam yang bisa Anda kunjungi disini.

Sudah tentu di tempat nongkrong ini ada banyak sajian menarik yang bisa dicoba. Apa saja deretan tempat nongkrong tersebut? Ini dia pilihannya!

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Spot pertama yang sangat kami rekomendasikan adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen. Spot satu ini memiliki desain interior yang sangat elegan dengan pohon besar di tengah ruangan. Cafe satu ini berada di pusat kota Jakarta Selatan dan menjadi salah satu cafe yang paling banyak dikunjungi.

Cafe ini memberikan sajian ala western yang dibanderol di kisaran harga 35K hingga 120K. Tentu saja sajian utama yang bisa Anda pilih adalah kopi. Ada banyak sekali varian kopi yang bisa Anda pilih dari mulai robusta, arabica, americano, dan lain-lain. Selain itu sajian makanan disini juga tidak kalah menggiurkan untuk dicoba. 

Lucky Cat menyediakan sajian steak dengan berbagai jenis olahan, egg roll, dan lain-lain. Harga disini memang terbilang mahal, namun ada banyak sekali fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke sini. Pertama tentu saja Anda akan mendapat fasilitas nongkrong yang luas dan nyaman selama 24 jam penuh. 

Selain itu, cafe satu ini juga menyediakan fasilitas ruangan AC dengan wifi gratis. Lahan parkir di cafe satu ini juga sangat luas dan gratis. Kalau Anda hendak berkunjung, datang saja ke Area Parkir Selatan Plaza Festival, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Baca 6 Tempat Nongkrong di Jakarta Yang Murah

Haka Dimsum Shop, Kemang yang Terletak di Pusat Kota

Tempat nongkrong lain yang tidak kalah kami rekomendasikan adalah Haka Dimsum yang terletak di Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 44 A, Kemang, Jakarta Selatan. Sama seperti destinasi sebelumnya, mini resto satu ini juga terletak di pusat kota. Jadi tidak akan sulit untuk menemukan lokasi Haka Dimsum Shop ini.

Di cafe satu ini Anda akan diberi sajian khas Tiongkok dengan rasa yang mantap. Varian menu yang tersedia juga sangat beragam dari mulai bakpao telur asin, siomai, berbagai jenis mie dan olahan daging, dan dimsum tentunya. Sajian menu yang ada juga dibanderol dengan harga terjangkau, hanya 20K hingga 30K saja untuk satu porsinya. Sangat pas untuk anak muda.

Cafe satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dari mulai wifi dan parkir gratis, ruangan ber AC, toilet yang bersih, dan opsi pembayaran non tunai. Ada juga area bermain anak berukuran mini di dalamnya. Selain itu ada layanan pesan antar yang disediakan oleh cafe ini. Jadi Anda bisa melakukan pemesanan online kalau sedang tidak mood untuk datang ke sini.

Dim Sum Inc Kemang yang Selalu Buka 24 Jam

dim-sum-tempat-nongkrong-di-jakarta-selatan

Dim Sum Inc adalah tempat nongkrong lain yang bisa Anda pilih saat berada di Jakarta Selatan. Terlebih pada saat malam hari, tidak perlu tergesa-gesa karena resto satu ini buka 24 jam untuk melayani anda. Resto satu ini berlokasi di pusat keramaian Jakarta Selatan, tepatnya di Kemang Arcade, Lantai Ground, Jalan Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Resto satu ini ramai saat malam minggu atau pada saat ada pertandingan bola. Biasanya pihak pengelola akan memasang layar besar untuk nobar big match sepakbola, atau jika direquest secara langsung oleh pengunjung.

Tempat nongkrong satu ini memiliki banyak menu unggulan dengan harga di kisaran 25K hingga 65K saja. Contoh menu unggulannya adalah Mozarella Spring Roll Dimsum dan Salted Egg Chicken. Kedua menu ini merupakan menu favorit para pengunjung.

Untuk Anda yang berkunjung, Dim Sum Inc memberikan banyak sekali fasilitas. Diantaranya adalah layanan wifi gratis, lahan parkir yang luas, ruangan AC, mushola dan toilet. Ada juga zona bermain anak berukuran mini agar mereka betah berlama-lama didalamnya.

Teh Tarik Aceh, Fatmawati dengan Banyak Sajian yang bisa Anda Coba

Tempat nongkrong selanjutnya menyediakan berbagai jenis sajian khas Aceh. Nama tempat satu ini adalah Teh Tarik Aceh. Meskipun namanya hanya mengusung teh saja, ternyata ada banyak sekali sajian khas Aceh yang bisa Anda coba di resto satu ini. 

Diantaranya adalah teh tarik untuk menemani nongkrong anda, roti canai, berbagai jenis mie Aceh dan nasi goreng. Mantapnya, resto satu ini membanderol seluruh menu andalannya dengan harga yang sangat terjangkau. Varian menu yang ada di banderol di kisaran 15K hingga 35K saja.

Fasilitas yang ada di Teh Tarik Fatmawati ini cukup beragam dari mulai ruangannya yang ber-AC, akses wifi gratis, lahan parkir yang luas, hingga spot nongkrong yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ada tempat yang privat di lantai 3, ada juga tempat terbuka di lantai satu.

Soal lokasi? Jangan ditanya, Kawasan Fatmawati sendiri adalah salah satu titik keramaian di pusat kota Jakarta Selatan. Lokasinya mudah ditemukan karena ukuran restonya juga cukup besar. Selengkapnya Anda bisa datang ke alamat Jalan Cipete Raya Nomor 15 C, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sumber: zavalokatravel.com